Kumpulan Situs Trading / Exchange Bitcoin Terbaik dan Terpopuler

Kumpulan Situs Trading / Exchange Bitcoin Terbaik dan Terpopuler

Halo sobat , selamat datang kembali di blog saya rolanddio23 . blog rolanddio23  ini adalah blog yang menyediakan berbagai macam tutorial bitcoin , hacking, blogging serta trik trik komputer dan berbagai macam informasi menarik lainnya . Ya pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai  Kumpulan Situs Trading / Exchange Bitcoin Terbaik dan Terpopuler yang paling sering digunakan oleh banyak orang . 

Situs situs trading / exchange bitcoin terbaik biasanya memiliki banyak pengguna , selain itu biasanya situs exchanger tersebut lebih mensupport banyak alt coin dan yang pastinya memiliki kualitas keamanan website dan server yang sangat baik . Ada kalanya bagi anda yang masih pemula Apabila anda ingin melakukan trading , pastikan untuk tidak menggunakan modal yang besar dan hanya meng investasi kan uang yang anda relakan saja untuk menimimalisir resiko resiko yang berkemungkinan terjadi . 

Kumpulan Situs Trading / Exchange Bitcoin Terbaik dan Terpopuler  : 

  1. ETORO 10 
  2. BVC
  3. COIN PAYMENTS
  4. VIP BITCOIN
  5. CRYPTOPIA
  6. POLONIEX
  7. HIT BTC
  8. COIN BASE
  9. LUNO
  10. LOCAL BITCOIN

Apabila anda bertanya kepada saya, yang manakah situs terbaik dari 10 situs di atas untuk trading bitcoin ? Jawabannya adalah setiap situs trading di atas memiliki kelebihan kelebihan dan kelemahan kelemahan nya masing masing jadi tergantung anda sebagai pengguna dalam hal memilih yang manakah situs trading / exchange bitcoin terbaik . 

Namun sejauh ini , situs yang paling populer dan paling banyak digunakan masyarakat indonesia adalah VIP Bitcoin  karena memang situs tersebut yang paling mudah dipahami oleh masyarakat indonesia selain itu coin yang di perjual belikan juga hanya sedikit sehingga mudah untuk melakukan trading namun apabila anda ingin berkembang saya sarankan anda untuk melakukan trading di situs seperti cryptopia , poloniex dan sebagainya karena situs tersebut jauh lebih banyak men support alt coins dibanding  VIP Bitcoin
Judul: Kumpulan Situs Trading / Exchange Bitcoin Terbaik dan Terpopuler
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Senin, Januari 29, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar