Cara Ampuh Membuka Akun Facebook Terkunci

Cara Ampuh Membuka Akun Facebook Terkunci


Cara Ampuh Membuka Akun Facebook Terkunci  - Apabila anda adalah pengguna facebook dan memiliki banyak akun pasti anda pernah mengalami hal hal seperti akun anda terkunci tanpa sebab yang bahkan anda sendiri tidak tau apa penyebabnya . Yah ada banyak sekali trik trik untuk membuka akun facebook terkunci yang tersebar di berbagai blog dan website , dan kebanyakan adalah cara lama yang bahkan sudah tidak bisa digunakan lagi . Oleh karena itu lah postingan ini saya buat , disini saya akan memberitahukan bagaimana cara yang ampuh untuk membuka akun facebook yang terkunci . saya sendiri telah mencoba trik ini untuk membuka beberapa akun saya yang terkunci dan hasilnya sendiri cukup sukses untuk membuka akun akun saya yang terkunci .

Pertama tama yang harus anda lakukan adalah melakukan login terlebih dahulu terhadap akun anda yang ingin anda aktifkan kembali.
Related image

setelah itu pilih amankan akun , maka akan muncul tampilan seperti ini


Nahh disini anda hanya tinggal foto mengupload ktp anda atau bila ingin lebih mudah anda bisa cari di google foto ktp orang lain lalu menguploadnya . setelah anda upload klik lanjutkan  . maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini



Klik ok maka secara otomatis anda akan logout , Proses pengaktifkan akun akan memakan waktu 24 jam . Jadi akun anda baru akan aktif besok , setelah besok anda buka akun yang terkunci akan kembali terbuka :
dibawah ini adalah salah satu contoh akun saya yang terkunci dan berhasil terbuka dalam waktu 24 jam .




Note : apabila anda menggunakan foto ktp orang lain dari google kemungkinan keberhasilan untuk mengaktifkan akunnya kecil karena bisa jadi foto ktp orang lain yang ada di google telah digunakan oleh orang lain untuk mengaktifkan akun mereka. jadi menurut saya lebih baik pakai foto ktp anda sendiri atau foto ktp teman / kerabat yang belum pernah dipakai untuk mengaktifkan akun facebook . 
Judul: Cara Ampuh Membuka Akun Facebook Terkunci
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Jumat, Januari 26, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar