Cara Mendapatkan Bitcoin Lebih Banyak di Hashflare

Cara Mendapatkan Bitcoin Lebih Banyak di Hashflare

Halo sobat bitcoiners , apa kabar ? Pada kesempatan kali ini saya rolanddio akan membahas Cara Mendapatkan Bitcoin Lebih Banyak di Hashflare , mungkin anda semua bertanya tanya apakah hashflare bisa disetting untuk mendapatkan hasil pendapatan yang lebih banyak ya tentu saja bisa . Untuk itulah hashflare menyediakan fitur setting pada mining pool .

Apa itu mining pool ? Mining pool diibaratkan sebagai sebuah kolam / sebuah grup tempat para penambang bitcoin yang bergabung bersama sama untuk menambang . Jadi apabila kita mengubah setting mining pool hashflare , kita seperti mengubah tempat / kolam tempat kita menambang bitcoin ke tempat lainnya . Bagaimanakah cara setting mining pool yang benar untuk mendapatkan bitcoin lebih banyak di hashflare ? berikut akan saya jabarkan penjelasannya .

1. Pertama kunjungi https://blockchain.info/id/pools
di block ini , kita bisa melihat pool / tempat penambang yang paling banyak digunakan oleh orang lain . Untuk melakukan  setting mining pool cukup simple , anda cukup melihat pool mana yang paling banyak digunakan oleh banyak orang karena semakin banyak orang yang bergabung di sebuah pool maka semakin banyak pula hasil yang mereka dapatkan .

Tidak hanya di blockchain , anda juga bisa melihat data tempat menambang disini https://en.bitcoin.it/wiki/Comparison_of_mining_pools



2. Lalu buka akun hashflare anda dan pilih menu dashboard lalu pilih logo pengaturan pada pools.
anda dapat melihat logo gear di samping tulisan pools

3. Lalu ubahlah mining pool setting anda, sesuai dengan data mining pool yang paling banyak yang digunakan di blockchain .

4. Apabila anda bertanya pada saya bagaimana setting mining pool saya ?
Cukup simple , saya hanya menggunakan F2 pool 50% dan BTCChina 50%

5. Berikut adalah hasil perbandingan sebelum dan sesudah saya mengatur setting mining pool saya :
Sebelum :

Setelah mengatur setting mining pool :

Yap anda dapat melihat peningkatan pendapatan saya setelah mengatur setting mining pool , memang peningkatan yang terjadi tidak terlalu besar karena kecepatan yang saya gunakan sendiri masih sedikit yaitu hanya sekitar 1 TH/S

NOTE : Data di blockchain tidak bisa kita jadikan patokan 100% , oleh karena itu anda harus bereksperimen dengan mencoba berbagai setting mining pool setiap hari untuk mendapatkan pendapatan yang maksimal . Selain itu perlu diketahui bahwa setting mining pool juga bergantung pada beberapa aspek dan juga bergantung kepada keberuntungan anda .

Bila anda memiliki settingan mining pool yang mungkin lebih baik dari saya , anda bisa berbagi melalui kolom komentar di bawah . Selain itu saya juga tidak memastikan bahwa setting mining pool saya adalah yang terbaik untuk mendapatkan banyak bitcoin karena saya sendiri masih mencoba berbagai eksperimen .
Judul: Cara Mendapatkan Bitcoin Lebih Banyak di Hashflare
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Roland Dio






Related Post :
Posted by Roland Dio , Published at Jumat, Februari 02, 2018 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar